Ad Code

Responsive Advertisement

Catatan Kecilku 9

 

Sejarik kata untuk meluangka waktu merintis susunan kata dalam memberikan nasehat terkhusus kepada pribadi, Sebab kadangkala nasehat itu bisa saja mendatangkan berbagai hal justru bisa berbalik ke kita atau berbuah hasil untuk diri kita masing-masing, Semua tergantung pribadi masing-masing.

Yach Lupakan keburukan oarang lain, hilangkan segala sakit hati pada orang lain mulailah mencintai diri sendiri, awali dengan memperbaiki diri.

Hapuslah sedikit demi sedikit sifat buruk, kelak akan sendirinya akan menghilang, merubah segalanya menjadi baik, Jangan biarkan hari yang kita lalui menjadi sia-sia tanpa perubahan.

Berusaha melalui hari-hari yang kita lalui lebih baik, yang terpenting jangan lalai dengan dunia, Mari sama-sama mengingatkan, setelah dunia berakhir maka ada akhirat yang menjadi kehidupan yang sebenar-benarnya.

Sebab yang dinamakan tua itu bukan soal umur yang semakin bertambah, namun dari pemikiran yang bijak, Orang tua yang tidak bijaksana itu layaknya bocah yang banyak umurnya.

Tua belum tentu dewasa, Muda juga belum tentu kekanak-kanakan ada juga yang sudah tua namun kekanakan dan ada masa muda namun bersikap dewasa.

Itu semua tergantung bagaimana kita menjalani hidup dan umur tidak menjadi jaminan terhadap sikap.

Mari sama-sama belajar demi perbaikan dan kebaikan.

Posting Komentar

0 Komentar