Ad Code

Responsive Advertisement

Peringatan Haul Guru Ke 20 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam

 


Peringatan haul guru ke 20 Saidi Syekh Amir Damsar Syarif Alam, Pada tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya di gelar dengan live streaming dengan media sosial, Hal ini sebagai salah satu momentum dalam memperingati haul guru yang ke 20, merupakan salah Guru Besar Thariqat Naqsabandiyah Jabal Qubis beralamat di Jalan Medan - Lubuk Pakam KM 18,5, Dagang Kelambir, Dusun II Gang Wakaf, Tanjung Morawa, Tj. Morawa A, Deli Serdang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dengan peringatan haul guru ke 20 ini, nantinya akan mendengarkan fatwa yang akan disampaikan oleh Saidi Syekh H. Gazali An Naqsabadiyah silsilah ke 36. sebagai bahan renungan bagi kita semua.

Apa yang akan disampaikan nantinya menjadi bagian dari pelajaran dan subtansi dari berbagia sudut pemahaman kita dalam belajar dalam sisi agama sebagi bekal kita sekarang menuju ke alam selanjutnay (Akhirat).

Peringatan haul ini seluruh jamaah menyaksikan berbagia cara ada yang nonton bareng dan ada yang menikmati di rumah masing-masing sebagai bentuk peringatan haul guru ke 20 tahun ini.

Semoga dengan peringatan haul guru ke 20 tahun ini menjadi sarana kita memahami dan menuju sudut pandang yang kita pahami sesuai dengan petunjuk yang sudah di pahami demi kesempurnaan hakikat kemanusiaan kita didalam berbagai sisi kehidupan yang sudah di tentukan.






Posting Komentar

0 Komentar