Ad Code

Responsive Advertisement

Rakor Bulan Oktober SDM PKH Kabupaten Pinrang


Rapat koordinasi Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Pinrang dengan berbagai agenda pembahasan di bulan Oktober 2023.

Rakor dihadiri seluruh SDM semua pendamping PKH dari 12 kecamatan di Pinrang, Rapat koordinasi yang di pimpin langsung oleh kordinator kabupaten (Korkab). Yang berlangsung Senin 2/10/2023 di jalan cafe Hollywood jalan poros Pinrang Maccorowalie Wattang Sawitto Pinrang.

Fajrin menyampaikan, ' Ada 3 nama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dimana perjalanan perubahan nomor rekening dan Kartu Keluarga Sejahtera(KKS) tiba-tiba berubah di dalam data Siks-Ng diantaranya 2 di kecamatan patampanua dan 1 di kecamatan Cempa.

Lanjutnya, ' Untuk yang SDM PKH yang masuk sebagai pendamping Pahlawan Ekonomi Nasional (PENA) di pantau langsung oleh Ibu menteri sosial'

'KPM yang masuk didalam calon penerima program PENA yang di survei minimal harus memiliki usaha' Tambahnya

Diakhir rapat kordinasi bulan ini sebelum rakor ditutup, Fajrin melanjutkan 'adanya anggota KPM yang  terdeteksi UMP sehingga keluar sebagai penerima bansos.

Pada bulan ini launcing beras pangan alokasi bulan Oktober 2023 pada hari Selasa di mulai di kecamatan Wattang sawitto dan Paleteang.

Posting Komentar

0 Komentar