Ad Code

Responsive Advertisement

Edisi Januari 2024 : Evaluasi Kelanjutan Program Bansos PKH

P2K2 Desa Leppangang Dusun Leppangang Selatan

Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) dilaksanakan setiap bulannya sesuai jadwal yang ada merupakan hal dan kewajiban baik dari Pendamping PKH maupun peserta Program Keluarga Harapan (PKH). pada wilayah dampingan yakni desa Leppangang, Pincara, Masolo dan Kelurahan Tonyamang.

P2K2 Desa Leppangang Dusun Leppangang Utara


Pada pertemuan kelompok bulan Januari tahun 2024 kali ini, Kita meminformasikan kepada KPM bahwasanya program bansos PKH sampai tahun ini masih berlanjut hal ini dengan adanya perpanjangan Surat Keputusan pendamping PKH.  

P2K2 Desa Pincara Dusun Sali - sali

Selain menyampaikan kelanjutan dari bansos PKH peserta juga tidak lupa diingatkan agar tetap memperhatikan khusus yang mempunyai anak balita agar dibawah ke fasilitas kesehatan setiap bulanya terutama pada jadwal posyandu, begitu juga dengan KPM yang mempunyai anggota rumah tangga lansia.agar memeriksakan kesehatannya pada fasilitas kesehatan terutama posyandu.

P2K2 Desa Pincara Dusun Pincara


Selain kehadiran KPM pada pertemuan kali ini penting untuk mengukur keaktifan dari pada tiap kelompok KPM pada wilayah desa/kelurahan yang ada di kecamatan Patampanua sesuai wilayah tugas masing- masing pendamping PKH. KPM PKH juga diharapkan menyampaikan ketika ada maslah baik dari segi kartu indonesia sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) karena masih ada anggota rumah tangga KPM yang tidak aktif KISnya maupun KIP di sekolah.

P2K2 Desa Masolo Dusun Masolo Timur 

 Selanjutnya KPM yang tidak hadir didalam pertemuan Kelompok untuk bulan ini agar bisa menjelaskan alasan dan sebab tidak hadirnya didalam pertemuan ini. Karena untuk bulan ini kita masih menunggu dari kementrian sosial tentang penyaluran bansos PKH dan BPNT untuk KPM PKH itu sendiri agar bisa mengetahui kapan penyaluran bansos tersbut disalurakan.



Posting Komentar

0 Komentar