Ad Code

Responsive Advertisement

Apapun kebutuhan anda pilihan tepat Bank mandiri aja

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Salah satu pemenuhan kebutuhan anda dalam merealisasikan segala macam kebutuhan sehari anda maka solusi yang tepat adalah Bank mandiri yang sudah menyebar ke pelosok tanah air dan merupakan salah satu bank tertua di Indonesia. Sebelumnya Bank Dagang Negara dikenal sebagai Nederlandsch Indische Escompto Maatschappij yang didirikan di Batavia (Jakarta) pada tahun 1857. 

Pada tahun 1949 namanya berubah menjadi Escomptobank NV. Selanjutnya, pada tahun 1960 Escomptobank dinasionalisasi dan berubah nama menjadi Bank Dagang Negara, sebuah Bank pemerintah yang membiayai sektor industri dan pertambangan. dengan kibaran dan sayap-sayap dan kini bank mandiri menawarkan berbagai dan beragam macam layanan seperti layanan 24 jam sepert mandiri mobile, mandiri nternewt bisnis, mandiri sms, mandiri call, mandiri atm, mandiri m-atm dan berbagai layanan lainya.

Salah satu sarana dan slogan yang maha dahsyat bank mandiri yakni selalu melayani dengan hati menuju yang terbaik.dengan slogan itu bank mandiri mampu menebarkan sayapnya dalam memperluas sehingga Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda menyap segala kebutuhan anda.Apapun kebutuhan anda perlukan semuanya bisa anda wujudkan dengan Bank mandiri yang selalu memberikan kepercayaan kepada anda ssehingga mandiri mampu tampil untuk membawa Nasabah Bank Mandiri yang terdiri dari berbagai segmen merupakan penggerak utama perekonomian Indonesia. Berdasarkan sektor usaha, nasabah Bank Mandiri bergerak dibidang usaha yang sangat beragam untuk Sebagai bagian dari upaya penerapan ‘’’prudential banking’’’ & ‘’’best-practices risk management’’’, Bank Mandiri telah melakukan berbagai perubahan. Salah satunya, persetujuan kredit dan pengawasan dilaksanakan dengan ‘’’four-eye principle’’’, dimana persetujuan kredit dipisahkan dari kegiatan pemasaran dan business unit. Sebagai bagian diversifikasi risiko dan pendapatan, Bank Mandiri juga berhasil mencetak kemajuan yang signifikan dalam melayani Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan nasabah ritel. Pada akhir 1999, porsi kredit kepada nasabah ‘’’corporate’’’ masih sebesar 87% dari total kredit, sementara pada 31 Desember 2009, porsi kredit kepada nasabah UKM dan mikro telah mencapai 42,22% dan porsi kredit kepada nasabah consumer sebesar 13,92%, sedangkan porsi kredit kepada nasabah ‘’’corporate’’’ mencakup 43,86% dari total kredit. Untuk lengkapnya silakang kunjungi  www.bankmandiri.co.id


Posting Komentar

0 Komentar