Ad Code

Responsive Advertisement

SIBUK, Tagihan Tetap Aman dengan BebasBayar


Kebutuhan akan sistem terintegrasi untuk pembayaran tagihan dan pembelian tiket merupakan sebuah kebutuhan yang beberapa tahun terakhir mulai meningkat, semakin banyaknya produsen smartphone dengan harga bersaing dan fitur yang cukup untuk menjalankan pekerjaan dan memberikan kemudahan transaksi semakin membuat bisnis pembayaran dan pembelian menggunakan smartphone semakin besar.

 

Bebasbayar apapun. Jadi di aplikasi bebasbayar ini kalian bisa melakukan berbagai macam pembayaran sampai 250 macam transaksi. Mulai dari pulsa, bayar listrik, bayar air, kuota data, game, BPJS, tiket kereta api, tiket pesawat, kartu kredit, asuransi, telkom, dan lain sebagainya. 
 
Untuk tiket kereta api, mencetak tiketnya bisa di stasiun dan untuk tiket pesawat bisa di Bandara. Dengan banyaknya jenis pembayaran yang bisa di lakukan, pasti sakan semakin memudahkan kehidupan kita.

Caschback siap menantimu. Nah, ini nih yang membuat saya dan banyak orang suka dengan aplikasi bebasbayar. Karena dari setiap transaksi yang kita lakukan, kita akan mendapatkan cashback. Yang mana cashback tersebut bisa di pakai untuk berbelanja atau di tarik ke rekening kita

Dana bisa di tarik dengan catatan sudah menjadi member premium. Dan jika kita upgrade ke member premium, cashback yang kita dapatkan akan lebih besar lagi.

Untuk cashback, misal kita membeli pulsa atau membayar tagihan listrik, maka akan ada cashback yang akan di tambahkan ke deposit kita. Dan semakin sering kita melakukannya, maka semakin banyak cashback yang kita dapat. Atau bagi yang sering bepergian menggunakan pesawat, cashbacknya sangat besar sampai 37.000 untuk personal dan sampai 74 ribu untuk member premium.









Depositnya mudah banget. Kemaren saya kembali deposit di bebasbayar, dan mudah sekali, gak ada 5 menit langsung masuk. Tinggal pilih menu deposit di beranda, kemudian masukan nominal dan pilih bank tujuan. Misal BRI. Lihat gambar di bawah ;
 
Setelah itu akan muncul tampilan berisi nomor rekening dan nominal bayar. Bayarnya sampai 3 digit terakhir ya biar gak ada hambatan deposit masuk. Sedangkan waktu transfer yaitu 2 jam. Dan setelah saldo masuk, kita bisa langsung bertransaksi. Tapi yang unik dari bebasbayar adalah karena bisa transaksi menggunakan SMS juga.

Indonesia Banget. Untuk di ketahui, bahwa aplikasi bebasbayar merupakan aplikasi asli 100% buatan anak Indonesia, tepatnya di Sidoarjo Jawa Timur. Aplikasi bebasbayar berada di bawah naungan PT. Bimasakti Multi Sinergi yang merupakan perusahaan berbasis tekhnologi informasi dengan layananya dalam industri financial tekchnology atau fintech, khususnya dalam bisnis micropayment, e-commerce dan juga travel.

Tim Bebas Bayar

 
Perusahaan tersebut bukan hanya menaungi bebasbayar saja, tapi ada banyak produk produk lainya, seperti sentra bisnis fastpay, speedcash, winmarket, jadi pergi, dan lain sebagainya. 

Jelas kantornya dan jelas perusahaanya. Kantor fisik bebas bayar berada di Sidoarjo dan Yogyakarta. Dengan adanya kator fisik ini, membuktikan jika bebasbayar memang benar keberadaanya. 


Selain itu, sebagai bukti kelegalitasan PT. Bimasakti Multi Sinergi, berikut legalitasnya


Kantor Pusat

Graha Bimasakti
Jl. Delta Raya Utara Kav. 29-51 Delta Sari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61256.

 

 

Kantor Pusat Operasional dan Layanan


Jl. Kolonel Sugiyono o. 104C, Yogyakarta, DIY, 55153.
Telepon : 0274-4580-333
Hp : 0822-665-7999
Fax : 0274 – 4580-193
Email support : support@bebasbayar.com
Email marketing : marketing@bebasbayar.com



Pengesahan Badan Usaha Perseroan DEPKUMHAM RI:
Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-63699.AH.01.02.Tahun 2013



Akta Notaris:
Notaris Gunawan Wibisono,SH Akta No 20 Tahun 2013 Tanggal 18 September 2013


Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP):
510 / 844-1526 / 404.6.2 / 2013


N P W P:
02.967.839.8-643.000


Tanda Daftar Perusahaan (TDP):
13.17.1.47.03207


Keterangan Terdaftar Dirjen Pajak:
PEM-02928/WPJ.24/KP.1103/2013


Dan ini sertifikat penghargaannya yang semakin memantapkan kalau bebasbayar memang aplikasi fintech terbaik di Indonesia







CERITA MEMBER

Apa itu? Yaps, BebasBayar!
Seperti yang Kak Gizkha katakan, BebasBayar merupakan aplikasi pembayaran dan transaksi terlengkap di Indonesia. Di dalamnya memuat 350 lebih layanan pembayaran yang siap digunakan.

 

Gratis Kak, gratis! Tanpa ada biaya pendaftaran di awal. Mantoel kan kak.
Selain gratis dan memiliki 350 layanan lebih, pengguna BebasBayar juga kaya akan promo. Jadi, tak perlu khawatir lagi menghadapi jadwal yang dapat, serta tagihan yang menumpuk, karena semua bisa diselesaikan dengan BebasBayar. Banyak diskon lagi!


Nah, Kak Gizkha aja pakai BebasBayar, masak kamu gak sih?

Yuk pakai BebasBayar sekarang juga. Meski jadwal padet banget, kerjaan numpuk, waktu luang sedikit, semua kebutuhan rutin tetap bisa tertolong kok.

 
Yang pasti, penggunaannya Aman. Selain fitur pengunci aplikasi diatas, aplikasi bebasbayar juga telah tersertifikasi ISO 27001 – Information Security Management, sehingga bisa menjamin kerahasiaan informasi Anda yang ada didalam aplikasi tersebut dari penyalahgunaan orang orang yang tidak bertanggung jawab.Informasi rahasia tentang internet bangking, kartu kredit, akun akun keuangan, dan informasi pribadi lainya, bisa terjamin keamananya.


Cukup dengan sau aplikasi, semua udah beres deh. Oh ya, ajak juga teman kamu pakai BebasBayar, karena ada komisi jutaan rupiah perbulan yang siap kamu kantongi melalui program Ajak Teman ini.

Menguntungkan banget kan pakai BebasBayar. Gak ada ruginya deh menggunakan BebasBayar. Ingat tagihan, ya ingat BebasBayar! Mau Tahu cara daftarnya bisa klik tautan via Whatsapp Atau bisa langsung klik
disini. Ditunggu.....




Posting Komentar

0 Komentar