Ad Code

Responsive Advertisement

Peserta PKH dan Program sembako Non PKH, Bakal Terima ini

 


Assalamailikum... Wr.Wb.. Salam sejahteta bagi kita semua, semoga senatiasa kita semua mendapatkan rahmat oleh Allah SWT, Aamiin.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi tentang penanganan dampak covid 19, Terkhusus bagi Peserta PKH dan peserta program sembako Non PKH, adapun kisaran jumlah bantuan yang diterima beragam. baiknya kita bahas satu persatu agar tidak salah dan gagal paham, hehehee

Oke, lanjut Bagi peserta Program Keluarga Harapan (PKH) akan menerima Bantuan Sosial Beras dengan sasaran 10 juta KPM PKH, Besar bantuan beras dengan kualitas Medium sebanyak 15 kg per bulan dan perKeluarga Penerima Manfaat (KPM). Tahap Penyaluran ini dimulai akan disalurkan pada bulan Juli, Agustus, dan September tahun 2020. Dan akan disalurakn melalalui PT POS.

Selanjutnya, Bagi peserta yang termasuk ke dalam program sembako Non PKH, akan menerima Bansos tunai sebanyak Rp 500.000 ribu, sasarannya sebanyak 9 juta KPM, penyalurannya sendiri dilakukan satu kali pencairan atau penyaluran dilaksanakan antara awal Agustus sampai akhir september tahun 2020, mekanisme penyalurannya melalui Bank Himbara (Himpunan Bank negara) dan PT POS Indonesia.

Jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan semoga dengan bantuan yang diterima bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan, selanjutnya sebagai informasi tambahan Untuk mengecek apakah anda merupakan penerima kartu sembako, anda bisa mengakses pada links berikut ini https://cekbansos.siks.kemsos.go.id

Sekian dan semoga bermanfaat. 



Posting Komentar

0 Komentar