Ad Code

Responsive Advertisement

KATA KATA ADALAH DOA

Banyak orang LOA yg takut berkata negatif karna takut terwujud.faktanya tidak semua kata mewujud,tidak semudah itu kata kata bisa jadi kenyataan,karna kata kata yg mewujud adalah kata-kata yg berbarengan dengan kondisi tertentu,dan inilah yg akan saya kupas bagaimana kata bisa mewujud dan tidak mewujud. Sehingga sebenarnya tidak perlu untuk mmilih kata- kata hanya yang positif saja.


 

KATA KATA MENJADI DOA HANYA KETIKA KESADARANMU MENDEKATI MATA KETIGA(PINEAL GLAND). MATASIWA

Mata ketiga adalah bagian otak yg berada di tengah kepala sebesar kacang tanah, dan pintunya berada di kening diantara dua alis. Benda ini sangat misterius karna ia berdiri sendiri tidak mngikuti jalur manapun baik otak kiri maupun kanan. dan pada umumnya tidak aktif/tertidur. saat ia aktif ia akan mngeluarkan kelenjar pineal yg berfungsi untuk keseimbangan tubuh. tetapi sesungguhnya ia adalah bagian manusia yg terkait dengan dunia metafisika dan spiritual.


Para spriritualis mengistilahkan TEMPAT DUDUK ILAHI. dalam hindu kita bisa lihat mata ketiga pada dewa siwa.hanya siwa yg memiliki mata ketiga. oleh karenanya sering disebut MATASIVA. tidak hanya kata,bahkan sebuah krentek atau mbatin tanpa kata kata adalah doa jika kesadaranmu sedang terpusat di mata ketiga.


Saat berada di mataketiga,apa yang kita visualkam apa yg kita pikirkan apa yg kita rasakan dan ucapkan akan terjadi. disinilah dasar dari ilmu hipnotis. ketika seorang penghipnotis menyuruh kita mlihat kesebuah titik dengan fokus maka sesungguhnya kedua mata kita sedang di nonaktifkan dan berpindah di mataketiga. ketika kedua matamu mlihat pada satu titik maka pnglihatanmu akan mulai berpindah dari mataketiga.dan ketika kita susah benar-benar masuk di mata ketiga maka sang pnghipnotis bilang tidur maka lngsung kita akan tidur. dia bilang kertas ini berat maka kita tidak mampu mngangkatnya. total semua yg kita pikirkan akan terjadi.karna di mata ketiga

MIMPI ADALAH NYATA DAN KNYATAAN ADALAH MIMPI

sesuatu yg kita impikan pikirkan visualkan yakini akan jadi nyata.karna sesungguhnya yg nyata adalah mimpi.tidak bnar2 nyata.

Jadi jangan takut untuk berkata kata, karna perkataan orang awam tidak akan menjadi doa
Berbeda dng para wali,sufi,ulamak,reshi,bagawan,dan orang yg selalu dlm kesadaran karena mereka lebih intens untuk berada dimata ketiga.sehingga sunan ampel berkata itu emas,maka buah kolangkaling langsung jadi emas,saridin berkata tiap air pasti ada ikan nya maka air kelapa pun ada ikan nya.tapi kalo anda yg bilang gitu 1000 x pun blm tentu jadi.

Mata ketiga setiap orang mmilikinya,tinggal aktif atau tertidur.jika anda bisa mmbangunkannya maka ucapanmu akan kunfayakun.namun di posisi ini juga berbahaya ketika pikiran blm sepenuhnya terkndali.maka bisa mngakibatkan kefatalan.kun fayakun akan sempurna jika di miliki orang2 yg berhati bersih dan pikiran jernih.dan akan fatal bisa menjadi malapetaka bagi pikirannya masih kacau.bisa bisa berpikir tetanggamu mati maka akan mati.terlintas pikiran jelek maka akan terjadi.maka lintasan pikiran ini harus sudah terkondisi.sehingga untuk aktifasi mata ketiga terlbih dahulu ada banyak latihan pngendalian pikiran seperti puasa zikir kontenplasi meditasi dll.

Jadi jangan takut berkata negatif. karna ketakutan yg berlebihan juga menjadi sumber masalah dan justru lama-lama bisa terwujud saat tidak sengaja ketakutan tersebut saat mendekati mata ketiga

NAGA TIMUR

Posting Komentar

0 Komentar