Ad Code

Responsive Advertisement

Kadar Ikhlas Dari Pemahaman

 


Ikhlas secara umum kurang lebih artinya adalah suatu sikap perbuatan yang di lakukan hanya demi dan karena Allah semata tanpa mengharapkan imbalan dan pujian dari orang lain. Tetapi kadang kala kita selalu melupakan hal ini, Sebab adanya pemahaman yang kita dapat ataukah mungkin memang belum memahami makna ikhlas itu sendiri, pada kesempatan kali ini kami hanya berbagi dan sedikit mengupas bahwa IKHLAS itu sebenarnya seperti apa?.

Karena kami hanya bisa membagikan apa yang sama-sama kita pahami bersama bahwa ikhlas sungguh ringan tetapi bawaanya berat. Nah, merenungi hal tersebut, Jika anda bersungguh-sungguh menuju Sang Pemilik dan Pencipta syurga, maka seluruh nikmat-Nya akan diberikan kepadamu.

Amalmu itu bukan tiket ke syurga. Tapi ikhlasmu dalam beramal merupakan wadah bagi ridho dan rahmat-Nya, yang akan menarik dirimu masuk ke dalam syurga.

Lalu, bagaimana bisa disebut ikhlas, kalau masih mengingat-ingat amal baikmu. Mana mungkin anda ikhlas kalau masih mengandalkan amal ibadahmu. Dan mana mungkin anda ikhlas kalau anda sudah merasa puas dengan amal anda sekarang ini..!
 
Ikhlas itu adalah pemberian dari Sang Maha Ikhlas yang Nur-Nya ada dalam diri Kekasih-Nya.
Jadi, mana mungkin syurga tanpa Allah, dan mana mungkin neraka bersama Allah...!
 
 
 

Posting Komentar

0 Komentar