Ad Code

Responsive Advertisement

Pahami Uang Bansos Bukanlah Gaji


 
Uang Bansos Bukan Uang Gaji.......
Keluargamu adalah tanggung jawabmu..
Maka berusalah semaksimal tenaga dan fikiranmu untuk terlepas dari bantuan sosial..
Bantuan sosial bukanlah tidak baik, tetapi alangkah baiknya ketika penrima bansos yang diberikan pemerintah betul-betul diterima bagi yang membutuhkan...
 
Rawatlah kehidupan mereka dengan cara bekerja dengan giat supaya mendapatkan rejeki yang sudah disediakan oleh Tuhan..
 
Jangan takut rezeki Allah maha luas dan maha kaya, ketakutan dalam diri kadang kala menjadi problem ketika tidak mendapatkan bansos, ketakutan akan tidak adanya tambahan untuk biaya kehidupan selanjutnya..
 
Lebih parahnya, jikalau menganggap uang bantuan sosial sebagai tambahan gaji bulanan adalah merupakan kesalahan yang fatal karena uang bantuan sosial adalah hak orang yang sangat miskin. 
 
Berhati - hatilah saat anda mendapatkan uang bantuan sosial karena bisa saja itu bukan hak anda tapi hak orang lain yang anda dapatkan dengan cara yang tidak benar. 
 
Segera lakukan Graduasi Mandiri jika anda memang sudah bisa menghidupi keluarga anda tanpa harus mengandalkan uang bantuan sosial karena itu adalah sikap yang mulia.
 
Graduasi Mandiri keluar sebagai penerima bantuan sosial menganggap bukan haknya, ditambah mengaggap sudah bisa hidup tanpa bansos, dan berusaha mencari jalan untuk berdiri diaatas kesangguapnya dalam hal persoalan rezeki.
 
Yakin dan sama-sama kita percaya bahwa rezeki yang akan kita dapat sudah diatur dan tidak akan dicuri orang, tetapi perlu kita sadari bahwa rezeki tidak akan mungkin datang kalau kita tidak menbukakan pintu masuk, maka bukalah pintu-pintu agar rezeki mengalir dan masuk dari pintu yang engkau buat.
 
Semoga kita tersadarkan tentang penerima bansos, salah satu hal yang mendasar adalah tanyakan kepada hati nurani kita layakkah saya masih menerima bansos..
 
Sekian...

Posting Komentar

0 Komentar