Ad Code

Responsive Advertisement

Edisi Agustus 2021 P2K2 Kelurahan Tonyamang

 

P2K2 Kelurahan Tonyamang Ling Maccobbu
 

Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) kelurahan Tonyamang lingkungan Maccobbu,Talabangi, Palirang dan Takalla Barat dilaksanakan 15 Agustus 2021, Sebagai kewajiban dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk menghadiri pertemuan tersebut.

P2K2 Kelurahan Tonyamang Ling Talabangi

Dari jumlah KPM yang terdaftar sebagai peneriman manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) kelurahan Tonyamang dari 4 Lingkungan sebanyak 85 KPM. Pelaksanaan P2K2 kali ini memhami KPM tetang bagaimana meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan tetap berfikir positif dan menumbuhkan sikap tentang keajaiban berfikir, dan tidak putus asa dalam kondisi saat sekarang, Sebab jangan tajut meminta sesuatu apa yang diinginkan, Karena ada Allah yang maha mendegar, Selalu merasa bersyukur dengan keadaan.

P2K2 Kelurahan Tonyamang Ling Palirang

Selanjutnya kembali kepada pokok pembahasan sebelumnya bagaimana KPM PKH bisa terus mengakses fasilitas untuk anggota rumah tangga mereka terutama akses ke fasilitas kesehatan dan akses ke fasilitas Pendidikan. 

Untuk bulan ini bagaimana memastikan KPM sudah menerima bantuan mereka pada tahap ke III tahun 2021. Sesuai jumlah dan kategori yang mereka miliki dari setiap keluarga, Kategori sendiri adalah komponen yang dimiliki dari keluarga penerima manfaat (KPM) PKH.

P2K2 Kelurahan Tonyamang Ling Takalla Barat

Penyampaian selanjutnya soal modul yang dibahas sebelumnya yaitu pentingnya kesejahteraan lansia yang diharapakan Setiap KPM memahami dan pentingnya tentang kesejahteraan lanjut usia yang ada dalam modul kesejahteraan lansia, dan buku pintar yang mereka miliki sebagai sarana pemahaman terhadap modul yang sudah mereka terima.

Posting Komentar

0 Komentar