Ad Code

Responsive Advertisement

Bantaeng Jadi Tuan Rumah Jambore dan Award PKH Andalan Sulsel

 


Bertepatan dengan Puncak Perayaaan Hari Jadi yang ke-678 Tahun 2022, Kabupaten Bantaeng didaulat menjadi tuan rumah Ajang Jambore dan Award Program Keluarga Harapan (PKH) Andalan 2022.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ini, dilaksanakan selama dua hari yakni 07-08 Desember 2022.

Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta PKH yang telah menyempatkan hadir atas pelaksanaan Ajang PKH tersebut.

"Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Bantaeng, Terima kasih karena telah memilih Bantaeng untuk menyelenggarakan Jambore dan Award PKH Se Sulawesi Selatan dari 7 Kabupaten yang mewakili," ujar nya. 

Ia mengatakan, pemberian Award dan Jambore SDM PKH ini akan melahirkan solidaritas dan menjalin silaturrahmi antar sesama Pendamping PKH di 24 Kabupaten/Kota Di Sulsel.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengisi sambutannya dengan membagikan hadiah berupa sepeda dan amplop berisi uang tunai kepada para Peserta PKH Andalan yang berhasil menjawab pertanyaan yang telah diberikan. 

"Saya sambutanku menjawabji saja pertanyaan supaya saling akrabki," tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Jeneponto, H.Paris Yaris, Kepala Dinas Prov Sulsel, Unsur Forkopimda Bantaeng, serta ratusan pendamping PKH dari berbagai Kabupaten di Sulsel.

 

Sumber : https://www.kabarmakassar.com/posts/view/21695/bantaeng-jadi-tuan-rumah-jambore-dan-award-pkh-andalan-sulsel.html

Posting Komentar

0 Komentar