Ad Code

Responsive Advertisement

Penyaluran Beras Pangan CBP Tahap II Kecamatan Patampanua

 



Pemerintah kembali menggelontorkan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk bantuan pangan tahap kedua tahun 2023, untuk kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang.

Penyaluran beras pangan, Dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kelurahan Benteng 122, Desa Leppangang 63 KPM, Kelurahan Maccirinna 89 KPM, Desa Malimpung 113 KPM, Desa Masolo 46, Desa Mattiro ade 242, Desa Padangloang 208 KPM, Pincara 106 KPM, Desa SIpatuo 180 KPM, Kelurahan Teppo 195 KPM, dan Kelurahan Tonyamang 277 KPM, dengan jumlah keseluruhan penerima beras pangan di kecamatan Patampanua sebanyak 1.641 KPM.

Berdasarkan data penerima beras pangan berasal dari KPM penerima PKH,BPNT,Non Bansos, Dengan sistem penyaluran setiap penerima di dokumentasikan tiap penerima dengan metode aplikasi astrid JPLB.

PT Jasa Prima Logistik BULOG (atau biasa disingkat PT JPLB) adalah anak perusahaan Perum BULOG, PR JPLB menjadi salah satu perusahaan logistik yang ditunjuk dalam penyaluran beras pangan pada penyaluran beras cadangan pemerintah di kabuapaten Pinrang 

Jadwal penyaluran beras pangan ini, dilaksanakan 18 September 2023 di kantor desa/lurah masing-masing di kecamatan Patampanua.

Asistem Ekonomi dan Pembangunan Pemkab pinrang mengatakan saat launcing " Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada para Keluarga Penerima Manfaat(KPM) , Bantuan Pangan ini, Lanjutnya bantuan yang diperuntukkan bagi 23.514 KPM yang tersebar diseluruh desa/kelurahan di 12 Kecamatan'.

Lanjutnya." Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk memenuhi pangan para penerima dan menekan inflasi di tengah masyarakat'.





Posting Komentar

0 Komentar