Ad Code

Responsive Advertisement

Syarat ketentuan jual beli artikel

Kini www.artikeltermurah.com memberikan kesempatan bagi anda untuk dapat menyalurkan hobi anda dalam bidang tulis menulis, atau mungkin anda ingin mendapatkan penghasilan dari hobi anda sebagai penulis. Syaratnya tidaklah sulit, yang penting anda hobi menulis, mampu membuat tulisan yang bermanfaat dan disiplin dalam menulis.
Syarat tulisan yang kami terima.
  1. Tema dan judul artikel bebas dan ada yang di tentukan.
  2. Artikel harus original, unik, menarik, lolos copyscape, good grammar dan readable
  3. Artikel yang di tulis, bukan merupakan hasil spinning maupun translate.
  4. Artikel harus menyebutkan keyword disetiap artikel yang ditulis.
  5. Artikel akan di seleksi dan admin artikel termurah berhak menyetujui penjualannya atau tidak
  6. Artikel yang dititipkan di artikeltermurah.com akan di jamin keamanannya dan keasliannya.
  7. Artikel yang dititipkan di artikeltermurah.com dan dijual di artikeltermurah.com menjadi tanggung jawab penulis.
  8. System pembayaran akan di akumulasi Minimum transaksi Rp. 50.000,-
Ketentuan system jual beli artikel yang anda tulis, akan di kategorikan dalam 3 system jual belinya. yaitu sebagai berikut :
1. System Free price 
Artikel yang anda tulis dapat anda jual dengan system titip di halaman Artikel ready stock dan untuk harga artikelnya Anda sendiri yang menentukan, bebas. Untuk tema artikel, judul, maupun keyword artikel Anda juga bebas Anda tentukan sendiri. Artikel yang anda tulis juga akan di jual di online store artikeltermurah dan milis facebook, kaskus dll. Untuk system ini, kirim artikel yang ingin anda jual ke email beli.artikel@yahoo.com lengkap dengan harganya. Pembayaran artikel dilakukan setelah artikel yang Anda tulis sudah laku, di potong 15% untuk biaya administrasi pengelola artikeltermurah.com
2. System Full Price
Artikel yang Anda tulis harus sesuai dengan permintaan kami, baik itu keyword, tema, judul dan lain-lainnya. Artikel yang sudah Anda tulis akan di seleksi dan jika lolos akan kami beli dan bayar 100% dengan harga yang sudah di tetapkan. 
3. System Half Price
Artikel yang Anda tulis akan kami beli dengan harga sesuai dengan tarif artikel. Namun pembayarannya baru 50% dimuka, sisanya setelah artikel yang anda tulis sudah laku. Artikel yang anda tulis juga akan di jual di online store artikeltermurah dan milis facebook, kaskus dll.Untuk system ini silahkan mengajukan judul artikel yang ingin anda tulis dengan tema bebas via email (beli.artikel@yahoo.com). Setelah disetujui baru anda bisa melakukan penulisan artikel yang dimaksud, dan pembayaran pun akan di akumulasi.

Syarat dan ketentuan ini setiap saat dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Semoga kami bisa membantu anda khususnya para penulis artikel bahasa Indonesia dan tetap sukses selalu.

Info lebih lanjut, Email : beli.artikel@yahoo.com

Posting Komentar

0 Komentar