Ad Code

Responsive Advertisement

Cerita Motivasi

 

Asupan tubuh adalah makanan yang sehat penuh nutrisi, Kadang kala setiap perjalanan kehidupan manusia ada saja batu penghalang yang bisa menurungkan semangat hidup, Lantas apa saja asupan yang harus dilakukan agar bisa bangkit kembali dalam batu kerikil penghalan dalam perjalanan ini.

Salah satu hal yang membahagiakan menurut hemat kami semenjak mendampingi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH adalah bagaimana mereka bisa tersenyum bahagia dan memanfaatkan Bansos mereka demi keluarganya.

Selanjutnya kita kembali, Nalar dari setiap fikiran membuat hati dan tubuh sehat betapa tidak mari kita perhatikan, Pikiran adalah mangnet, kenapa bisa demikian iya fikiran adalah mangnet apa yang anda fikirkan akan menarik hal tersebut, Jika kamu memikirkan berkat maka kamu menarik berkat, Jika kamu memikirkan masalah maka kamu menarik masalah, Sebab Kamu tidak bisa mendapatkan sesuatu yang positif dengan berfikir negatif.

Jadi laksana pola permainan fikiran mencerminkan apa yang akan terjadi, bagaiamana bisa hal itu terjadi, Hal ini sering di oles saat aktif menjadi Pendamping PKH dalam penerapan dan pemecahan masalah setiap KPM. Hal itu dimulai dari fikiran akan terselesaikan.

Sebagai kata penutup, 'Jika anda memiliki makanan di lemari es anda, Pakaian di tubuh Anda, atap di atas kepala anda dan tempat untuk tidur, Anda lebih kaya dari 75% dari seluruh dunia'.

'Jika anda memiliki uang di dompet anda dan dapar pergi ke mana punanda inginkan. maka anda termasuk diantara 18% orang terkaya didunia.

'Jika anda hidup hari dan sehat, Anda lebih diberkahi dari pada jutaan orangyang tidak akan bertahan hidup minggu ini dan mati'.

'Jika anda benar-benar dapt membaca dan memahami pesan ini, anda lebih beruntung daripada 3 milliar orang didunia yang buta dan tuli'.

'Hidup bukan tentang mengeluh. Hidup adalah tentang ribuan alasan lain untuk bersyukur dan bahagia'.




Posting Komentar

0 Komentar