Ad Code

Responsive Advertisement

Selamat Haul Guru Ke 19 Saidi Syekh H. Amir damsar syarif Alam

 

Momentum peringatan haul guru Thariqat Naqsabandiyah Jalab Qubis Tanjung morawa, Medan Sumatera Utara, Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam.

Haul sendiri adalah peringatan atas kematian seseorang yang biasanya diadakan selama setahun sekali. Tahun 2021 ini kita kembali memperingati haul guru ke 19.

Peingatan haul guru sendiri dilakukan secara online atau dengan media sosial sebab masih dalam keadaan pendemi covid 19. Hal ini tidak menjadi halangan dalam memperingati haul yang ke 19 ini, Tahun-tahun sebelumnya semua jamaah dari berbagai daerah berkumpul di Alqah pusat tepatnya di Jalan Medan - Lubuk Pakam KM 18,5, Dagang Kelambir, Dusun II Gang Wakaf, Tanjung Morawa, Tj. Morawa A, Deli Serdang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sebelum adanya Covid 19.

Peringatan haul kali tidak menyurutkan semangat dalam memperingati haul guru kali in, walaupun tidak berada di Alqah pusat, tetapi bisa dilakukan dengan media sosial pada Link live streaming di Youtobe

Dalam peringatan haul guru tahun ini, Semoga apa yang dikatakan fatwa dari Ayahnda guru kami Saidi Syekh H.Gazali Annaqsabandi Silsilah ke 36 menjadi pedoman bagi kami untuk terus memperbaiki kualitas diri semagai insan yang begitu banyak kekurangan dalam menuntut ilmu tentang bagaimana berzikir mengingat Allah, Seperti yang dikutip dalam Firman Allah :

"Bertanyalah kepada Ahli Dzikir jikalau kamu belum mengetahuinya"

Q.S. An-Nahl ayat: 43

Melalui peringatan haul guru tahun ini semoga kami senantiasa berpegang teguh kepada jalan yang sekarang ini kami tuntun, Agar kelak bisa menjadi pribadi yang sesuai dengan ajaran. Walaupun rintangan yang kami hadapi begitu banyak. Sebab bukan jalan kehidupan yang tidak ada tantangan dan rintangan maka dari itu terus melangkah dalam perbaikan-kebaikan sampai Allah memanggil kami untuk pulang.

Posting Komentar

0 Komentar