Ad Code

Responsive Advertisement

Bagaimana agar kita Kecanduan Sholat


Sholat salah satu perintah dalam rukun Islam yang ke dua, Tidak sengaja saat membuaka beranda yang ada dimedia sosial, 6 Tips ini bagiku sangat menyentuh, sehingga berinisiatif untuk menyimpan yang blog yang kekurangan ini, Nah apa saja tipsnya mari kita sama-sama belajar semoga kita senantiasa kecanduan dalam Shoalat :

Pertama, Ketika datang adzan... Bicaralah pada diri sendiri dengan mengingatkan diri kita bahwa kita sudah berumur... maka sholatlah dan perbanyak amal.

Kedua, Ketika datang adzan... Bawalah pikiran kita ke lokasi makam dan menasehati diri sendiri...Siap atau tidak siap, Kita pasti jadi penghuni makam, Maka sholatlah.

Ketiga Malulah sama Allah... Jangan sampai kita meninggalkan sholat, Karena setiap hari kita selalu menikmati rezekinya yang tiada tara dan selalu diberi nikmat, Maka sholatlah..

Keempat, Malulah pada diri sendiri... Jika melihat orang yang sudah uzur, dan yang memiliki kekurangan fisik namun mereka tetap istiqomah mengerjakan sholat.. Kenapa kita yang sehat Wal'afiat malah malas-malasan Sholat ??

Kelima, Berusahalah menjadikan sholawat seperti kebutuhan. Karena kita butuh surganya ampunannya dan rahmatanya.. Ingat ! Kita yang butuh Allah, Bukan Allah yang butuh kita.

Keenam, Harus tetap menunaikan sholat... Seburuk apapun kita, walau masih sering maksiat, meski belum jadi orang baik, tetaplah sholat! Dengan Sholat kita bisa memperbaiki hidup dengan sholat Allah akan memberi petunjuk kepada kita.

Dari keenam pesan ini mesti kita sam-sama menerapkan agar kelak kita bisa menrutingkan shalat yang sesuai syariat islam, Sebab saya pernah membaca salah satu pesan yang sangat menyentuh yakni, Jangan pernah tinggalkan sholat karena ada jutaan manusia di dalam kubur yang ingin kembali hidup hanya untuk bersujud kepada ALLAH SWT...


Posting Komentar

0 Komentar