Ad Code

Responsive Advertisement

Catatan Kecilku 4

 

Sebaik apapun kamu,Sebanyak apapun kamu melakukan hal-hal baik, Percayalah akan tetap ada diantara mereka yang membencimu tanpa alasan..

Itu bukanya kamu tidak baik, Karena inilah hidup, ada yang terlahir sebagai penguji kesabaran, dan ada juga yang terlahir untuk diuji kesabaranya..

Lakukan yang terbaik tidak usah peduli apa yang akan dikatakan orang lain, Selagi yang kamu lakukan itu adalah hal baik, nikmati hidup, berfikir positif dan jangan menggubis perkataan negatif orang disekitarmu..

Karena hidup ini, memang tidak bisa diatur, Namun hidup dapat dinikmati, Supaya dapat menikmati adalah dengan belajar mengerti.

Setiap nafas yang kita keluarkan dan masukkan itu adalah takdir yang dinampakkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang tidak bisa kita hindari.

Oleh sebab itu, pandai-pandailah berterima kasih jika takdir itu sesuai dengan kehendakmu. Jika seseorang menyadari bahwa dirinya hamba, Maka dia belajar mengerti bukan dimengerti, bersykur dan menerima segala nikmat-Nya adalah jawaban dalam hidup.

Selalu memandang Allah dalam setiap nafas, Karena setiap nafas yang keluar dari hidung kita ini adalah harta dan nikmat Allah yang paling mahal.

Semoga kita menjadi hamba yang mudah bersyukur dan mengerti atas segala ketentuan yang telah ditetapkanya.


Posting Komentar

0 Komentar