Ad Code

Responsive Advertisement

Catatan Kecilku 7

 

Pagi ini menjadi hal yang menajubkan ketika masih bisa melihat suasana pagi, Ketika kita meminta menjadi orang kuat, Allah memberikan Air mata. Hal ini agar bisa mengerti bagaimana kesedihan itu.

Ketika kita meminta sabar, Allah mengirimkan rasa sakit, akan tetapi ketika kita meminta ikhlas, Allah menghadirkan kehilangan. Sungguh hal yang bisa kita khayati dengan melihat dan membaca keadaan dan situasi saat itu terjdi.

Tidak semua hati yang membuat hati menjadi sedih dan membuat air mata jatuh itu buruk, sungguh itu hanyalah suraman bagi kita untuk kembali berfikir bagaiaman hal ini ada apa dengan hal tersebut. Mungkin saja hal itu lebih baik bagi kita selama kita masih berpegang teguh dan yakin sama Allah

Sebab Allah tidak menulis sesuatu apapun bagi kita masing-masing kecuali berupa kebaikan-kebaikan yang indah dan memang baik untuk kita. Percayalah kepada Allah, sungguh karunia yang maha penyayang itu datang setellah kesulitan.

Karena setiap orang punya takdir masing-masing tidak perlu merendahkan atau menghina sapapun, Sebab tentu ingin hidupnya selalu bahagia dan sejahtera. Tapi ada kalanya diuju dengan sesuatu yang tidak terduga.

Siapapun diri kita semoga takdir yang baik-baik yang senantiasa menyapa dalam kehidupan kita kedepan...


Posting Komentar

0 Komentar