Ad Code

Responsive Advertisement

Catatan Kecilku 8

 

 

 Diam memang indah sebab diam salah satu langkah dalam menenangka diri dalm segala aspek, Yach begitu perlunya diam, Memang lebih mudah melihat kusutnya pakaian orang lain dari pada sobeknya pakaian sendiri.

Bicara tentang kekurangan orang lain lebih mudah dari pada sadar tentang aib sendiri.

Belajar untuk diam...

Diam tidak ingin tau urusan orang lain...

Diam tidak ingin menceritakan keburukan orang lain...

Diam tidak mencela orang...

Diam tidak ingin tau aib orang...

Sesungguhnya tidaklah kita melangkah dan berbicara kecuali seperlunya saja..

Setiap kali kita memperbaiki niat maka yakinlah Allah akan memperbaiki keadaan kita. Hnaya persoalan waktulah yang akan bisa menjawabnya. Dan setiap kali engkau mengharapkan kebaikan untuk orang lain, kita akan mendapatkan kebaikan dari arah yang tidak disangka.

Dan saat kita hidup untuk membahagiakan orang lain, Allah akan memberi kita rezeki berupa orang lain yang akan membahagiakan kita.

Maka berusahalah untuk memberi bukan menerima, Karena setiap kali engkau memberi, Maka engkau akan menerima tanpa meminta sekalipun.

Suatu hari nanti semua akan berbalik kepada diri kita,

Yang menyayangi akan disayang...

Yang menyakiti akan disakiti...

Yang menghargai akan dihargai...

Yang membenci akan di benci...

Yang membantu akan dibantu...

Pilihan berbuat baik, Nantinya akan berbalas kebaikan kepada kita, Tidak ada yang sia-sia dalam hal kebaikan, Semua bermuara dalam golongan orang-orang yang disayangi Allah, Tentu berbeda dengan orang-orang yang malas berbuat kebaikan semuanya merasa hampa tetapi menikmati hidupnya. walau hati tidak merasa nyaman.

Posting Komentar

0 Komentar